Sabtu, 16 April 2016

Microsoft Office 2010 Profesional

Microsoft Office 2010 Profesional plus 


Microsoft office merupakan program aplikasi perkantoran terbaru microsoft. Kemampuannya yang komplit membuat Microsoft Office menjadi pilihan utama bagi para pengguna komputer untuk menangani masalah bisnis maupun personalnya dalam bidang pengolahan kata, data, presentasi, dan database. Office 2010 ini mempunyai beberapa varian di dalamnya, yaitu Word, Excel, PowerPoint, Access, dan lain-lain.

Microsoft Office 2010 (juga disebut Office 2010 dan Office 14) adalah sebuah suite produktivitas untuk Microsoft Windows, dan penerus ke Microsoft Office 2007. Office 2010 termasuk mendukung format file diperpanjang, update user interface, dan pengalaman pengguna yang mengubah. Sebuah versi 64-bit dari Office 2010 tersedia, meskipun tidak untuk Windows XP atau Windows Server 2003.

Pada tanggal 15 April 2010, Office 2010 dirilis ke manufaktur. Suite ini menjadi tersedia untuk pembelian ritel dan online pada tanggal 15 Juni 2010. Office 2010 adalah versi pertama untuk memerlukan aktivasi produk untuk edisi lisensi volume. langsung saja download microsoft office profesional 2010 kalian downoad dengan link dibawah ini dalam bentuk file rar :



Langkah menginstal microsoft office 2010 : 
- Download Microsoft office Part 1 - 7 
- Setelah itu , exstrak part 1-7 digabungkan ke satu folder
- Selanjutnya buka folder exstrakan tersebut , lalu klik setup.exe 
- Dan selesai :) ....

_______________________________________SANDHI DWI WIDYANTORO____________________________________

 Hidup adalah kata yang harus dibuktikan, waktu yang tak boleh dilalaikan, dan proses yang harus dinikmati. Tak ada kata takut, menyerah, apalagi berhenti dalam menemukan yang terbaik. Satu-satunya yang bisa menghentikan hidup adalah ketika Tuhan berkata "Waktunya Pulang".

______________________________________________________________________________________________________

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa tinggalkan komentar kalian dibawah ini :)
Saya sangat mengharapkan komentar kalian ^_^