Sabtu, 26 Maret 2016

Feeding Frenzy 1

  

Assalamualaikum Wr.Wb

Pada kesempatan kali ini saya akan posting tentang game feeding frenzy, ada yg engga tau tentang game ini ? baik saya beri penjelasan , game feeding frenzy adalah game yg berkategori kepandaian dan kejelian mata dalam menghindar dan mencari mangsa dengan menggunakan ikan, game ini sangat cocok untuk orang yg ingin ingin melatik kecepatan mata melihat untuk menghindara ikan yg lebih besar, game ini juga memiliki level alias game perjalanan semakin perjalanan kita jauh semakin bertambah mangsa dan dan pemangsa selain itu game ini juga memiliki ikan yg bervariasi dan bermacam jenis bantuan,yg masih penasaran boleh liat ScreenShotnya :




Game ini cukup menghibur bagi kalian yang sedang bosan dengan hari-hari kalian , silahkan kalian klik link dibawah ini untuk mendownload game ini : ( 8MB )



Note : Berusalah menjadi terbaik yang berguna buat diri kita dan orang lain :)


_______________________________________SANDHI DWI WIDYANTORO____________________________________

 Hidup adalah kata yang harus dibuktikan, waktu yang tak boleh dilalaikan, dan proses yang harus dinikmati. Tak ada kata takut, menyerah, apalagi berhenti dalam menemukan yang terbaik. Satu-satunya yang bisa menghentikan hidup adalah ketika Tuhan berkata "Waktunya Pulang".

______________________________________________________________________________________________________


1 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa tinggalkan komentar kalian dibawah ini :)
Saya sangat mengharapkan komentar kalian ^_^